Handi Nurudin Juarai Tenis Meja PTMSI Lamsel

0
83

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Petenis meja tunggal putra dari Kecamatan Penengahan, Handi Nurudin juarai Invitasi Tenis Meja se-Lampung Selatan, di Gedung Serba Guna (GSG) Raden Intan, Penengahan, Minggu (24/10/2021).

Sedangkan Gilang dari Kecamatan Sidomulyo pada kejuaraan rutin yang diselenggarakan Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengkab PTMSI) setempat tersebut menempati urutan dua.

Sementara juara tiga bersama diraih Anton dan Abd. Rasyid dari Kecamatan Natar.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Wagimin, sekira 65 atlet dari seluruh kecamatan ambil bagian pada kejuaraan itu.

Dia mengatakan, kejuaraan di Kecamatan Penengahan itu mendapat dukungan camat, KONI, KOK dan PT. STP.

Sementara Ketua KONI Lampung Selatan (Lamsel), Rudi Apriadi KM mengatakan, kegiatan tersebut hendaknta diikuti seluruh cabang yang ada di kabupaten itu.

“Selain ajang pembinaan juga menyeleksi pemain yang akan dikirim ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang. Kami targetkan tenis meja harus mendapat dua medali emas,” kata dia.

Pengurus PTMSI setempat Waris Afandi mewakili Ketua Umum Francky RM menyatakan siap memperoleh dua emas pada Porprov 2022.

Dia mengatakan, kejuaraan tenis meja itu rutin dilakukan sejak tahun 2019 namun karena pada 2020 pandemi Covid-19 maka baru tahun ini giatkan kembali.

“Kami mematuhi prokes Covid-19. Kami berharap melalui kejuaraan tersebut muncul atlet yang dapat diandalkan menoreh prestasi di berbagai event tingkat provinsi maupun nasional,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini