Pengkot POBSI Bandar Lampung Siap Dikukuhkan

0
168

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Pengurus Kota Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengkot POBSI) Kota Bandar Lampung periode 2021-2025 siap dikukuhkan.

Menurut Sekretaris Pengkot POBSI kota tersebut, Rudy, Rabu (14/9/2021) malam saat rapat pemantapan panitia pelantikan, pengukuhan pengurus digelar 22 September 2021 di lantai 3 Lotus Bandar Lampung.

“Selain pengukuhan pengurus, kami juga menggelar kejuaraan antarklub se-Bandar Lampung,” katanya.

Ketua Pengkot POBSI Bandar Lampung M. Umar (kaos putih/ tengah) memimpin rapat
Ketua Pengkot POBSI mencoba lapangan

Wakil Ketua Pengkot POBSI Bandar Lampung, Yelli Basuki mengatakan, semula pihaknya akan menggelar Wali Kota Cup namun waktunya tidak memungkinkan.

“KONI Bandar Lampung akan menggelar Wali Kota Cup yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga termasuk biliar, kami akhirnya mengadakan kejuaraan khusus saja,” katanya.

Sementara itu Ketua Pengkot POBSI setempat, Muhammad Umar mengatakan, pihaknya akan mengadakan audensi dengan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana sekira 20 September.

“Mengingat masih dalam pandemi Covid-19, seluruh pihak terlibat dalam kejuaraan maupun pelantikan wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Agar tidak menimbulkan keremunan terutama saat pengukuhan pengurus, kami juga mengundang seluruh klub yang ada di Bandar Lampung mengikuti kegiatan tersebut dengan sistem virtual,” ujar Inspektur Bandar Lampung itu. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini