Hadapi Pemilu 2024, DPC PBB Lampura Terus Menggeliat

0
120

LAMPUNG UTARA – WARTAALAM.COM – Menjelang tahun politik 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) terus menggeliat dan mempersiapkan sejumlah langkah strategis untuk memenangkan Kontestasi Pemilu tersebut.

Di antaranya membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Lampura untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) PBB, kata Ketua DPC PPB Lampura, Agus Setiawan yang didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Darwis di Sekretariat PBB Kotabumi, Jumat (20/8/2021).

“DPC PBB Lampura telah melakukan upaya konsolidasi internal bersama Bapilu Kabupaten dengan penyiapan langkah kedepan, dan saat ini kami mengundang putra putri terbaik Lampura untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,” ujar Agus.

Agus mengatakan, pengurus partai dan Bapilu terus memperkuat pembentukan infrastruktur partai hingga tingkat bawah dan fokus pada tahapan rekruitmen caleg agar terlaksana dengan baik.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra cabang Lampung Utara tersebut juga telah menentukan sejumlah kriteria dan kualifikasi Bacaleg ke depan.

“Secara teknis akan kami atur sedemikian rupa agar Bacaleg PBB Lampura merupakan orang-orang yang memiliki integritas dan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat bukan sekadar mencari keuntungan pribadi,” kata Agus.

Menurut dia, bakal calon anggota legislatif tersebut untuk semua daerah pemilihan yang ada sesuai kursi atau kuota.

Ketua Bapilu PBB Lampura mengatakan, sesuai instruksi partai, pihaknya optimistis mampu mendulang suara di Pemilu 2024 mendatang.

“Berbagai upaya telah kami lakukan agar mampu mendudukan kader terbaik PBB di DPRD Lampura kelak dengan konsep yang matang meraih kemenangan rakyat,” ujar Darwis. (das)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini