Bupati Pringsewu Ikuti Rakor Percepatan Pembangunan Infrastruktur Menko Marves RI

0
92

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Provinsi Lampung tahun 2021.

Rakor yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Republik Indonesia secara virtual, Kamis (19/8/2021) dipimpin Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dari Kantor Kemenko Marves Jakarta.

Dan diikuti sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, menteri Agraria dan Tata Ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional, dan lainnya.

Selain bupati Pringsewu yang didampingi Kepala Bappeda A.Fadoli dan Kadis PUPR Pringsewu Imam S. Rahardjo yang mengikuti rakor dari kediaman Bupati Pringsewu di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, secara virtual juga hadir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan para bupati serta walikota se-Provinsi Lampung.

Dalam rakor tersebut, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, progres beberapa pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung yang menjadi bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN).

PSN yang berada di wilayah Kabupaten Pringsewu, yakni Bendungan Way Sekampung yang telah selesai pembangunannya dan saat ini hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diresmikan presiden Republik Indonesia yang direncanakan Agustus 2021 ini, sebagai kado HUT ke-76 kemerdekaan RI. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini