Bupati dan Wabup Pringsewu Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

0
98

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Rapat paripurna DPRD Pringsewu dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD RI dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI digelar di gedung DPRD setempat, Senin (16/8/,2021) pagi.

Rapat paripurna yang digelar dengan protokol kesehatan dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi, dipimpin Ketua DPRD Pringsewu Suherman, juga hadir, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta beberapa pejabat pemkab dan muspida.

Presiden RI Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI yang dipimpin Ketua MPR Bambang Susatyo dan Sidang bersama DPR dan DPD RI, dalam bagian pidatonya menyatakan, di tengah dunia yang penuh disrupsi sekarang ini, karakter berani berubah, berani mengubah, dan berani mengkreasi hal-hal baru, merupakan fondasi membangun Indonesia Maju.

Pada 1,5 tahun pandemi, kata Jokowi yang mengenakan pakaian adat suku Baduy, telah memperkuat perilaku, indikasinya adanya partisipasi warga bergotongroyong dalam membantu yang terdampak pandemi saat ini.

Terkait dengan perilaku warga, kini juga telah berupaya mematuhi protokol kesehatan, mulai memakai masker, mencuci tangan, dan senantiasa menjaga jarak. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini