Pemanah Lampung Tetap Berlatih di PKOR Way Halim

0
88

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Atlet panahan putri Lampung yang dipersiapkan ke PON Papua, tetap melakukan latihan mandiri di lapangan panahan PPLP di Kompleks PKOR Way Halim, Bandar Lampung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Trio srikandi panahan Lampung Suci Dwi Megasari, Mesra Ayuni dan Feni di bawah pengawasan para pelatihnya terus melakukan ratusan kali bidikan ke target berjarak 70 meter.

Latihan dilakukan secara rutin setiap hari kecuali Minggu, kata atlet panahan Lampung Mesra Ayuni, di Bandar Lampung,  Kamis (29/7/2021).

Ia mengatakan saat ini atlet dalam kondisi sehat dan akan terus berusaha menjaga protokol kesehatan dengan baik.

Yuni yakin secara beregu tim putri Lampung akan membuktikan di PON nanti akan bisa tampil maksimal dan bisa mengulang prestasi di Kepulauan Riau beberapa bulan lalu.

Pada Kejuaraan Panahan di Kepulauan Riau bulan lalu, Trio Srikandi nmengalahkan unggulan-unggulan pada beregu putri, seperti atlet PON dari Jawa Tengah dengan memperoleh medali emas.

Puryoto, pelatih kepala Tim Panahan Lampung mengatakan prestasi yang diraih di Kepri beberapa waktu lalu menjadi acuan melakukan perbaikan beberapa kelemahan.

“Ya kalau mengacu pada penampilan mereka terakhir di Kepulauan Riau bulan lalu, maka kami cukup yakin bisa berprestasi lebih baik di PON Papua nanti. Karena kami mendapatkan pengalaman yang baik, setelah mampu mengalahkan tim dari Jateng yang menjadi unggulan dan belakangan prestasinya makin menanjak,” ujar Puryoto.

Ia mengingatkan, saat ini tetap melakukan persiapan untuk PON Papua dengan latihan yang semakin berat.

“Mendekati PON makin berat latihannya dan diharapkan penampilan terbaik mereka nanti di PON Papua dan mampu menjadi yang terbaik. Soal target  medali emas, saya masih optimistis dapat diraih,” katanya. (nov)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini