Sertijab Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pringsewu

0
116

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu, Lampung mengadakan serah terima jabatan (sertijab) kepala dinas dari pejabat lama Hendrid kepada Plt yang baru Rini Andalusia yang menjabat sebagai sekretaris, Rabu (7/7/2021), di aula rapat dinas tersebut, dalam acara yang dihadiri para kabid, kasi, dan staf pada dinas itu.

Hendrid meminta para pejabat baru langsung beradaptasi dan segera berinovasi, saat bekerja, mengingat mutasi dan rotasi hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dan adanya pergantian pejabat administrator di OPD kita, akan memberikan motivasi agar senantiasa berkiprah serta mengabdikan diri sebagai ASN sesuai tupoksi di dinas yang baru,” katanya.

Menurutnya, di manapun bekerja, disiplin dan tanggungjawab atas jabatan dan pekerjaan kita harus senantiasa dijaga.

“Dan dengan diberikannya jabatan baru di tempat yang baru sehingga akan menumbuhkan semangat yang baru pula, guna meningkatkan kinerja kita. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Plt yang baru,” katanya.

Sementara Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rini Andalusia mengucapkan selamat kepada kepala Dinas Lingkungan Hidup yang lama yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai kadis Komunikasi dan Informasi

“Dan selama di dinas ini saya bekerja sebagai sekertaris. Saya juga banyak mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang telah diberikan bermanfaat untuk kita di sini serta khususnya untuk warga Pringsewu,” ujarnya.

Sementara Plt Kepala Dinas LH Rini Andalusia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan, kerjasama yang baik, serta rasa kekeluargaan yang telah terbina selama ini serta ke depan mari bekerja bersama sama, sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan program berjalan sesuai yang diharapkan, demi kemajuan kabupaten melalui program dari dinas ini dan meneruskan dari kadis yang lama.

Rini Andalusia mengatakan, masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan meneruskan pekerjaan yang telah berjalan dan merupakan tugas sebagai Plt kepala Dinas LH, semua itu butuh bantuan dan dukungan dari seluruh rekan- rekan yang ada di jajaran Dinas Lingkungan Hidup.

“Jika tidak ada koordinasi yang baik, maka pekerjaan itu tidak akan selesai.Saya minta semua dukungan dan kerja samanya. Mari kita bersama-sama menciptakan Pringsewu lebih maju lagi,” ujarnya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini