Bupati Lamsel Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri

0
139

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM  – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri setempat periode 2021-2026, di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu (7/7/2021).

Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Lamsel merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Nomor KEP-08/V/SK/DP/2021 tanggal 09 Juni 2021 tentang Penetapan Kepengurusan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lampung Selatan periode 2021-2026.

Pengukuhan dilakukan Wakil Ketua II Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung, Syaiful Dermawan kepada perangkat daerah Lamsel Sekdakab Lamsel, Thamrin, dikukuhkan ketua Dewan Pengurus Korpri Lamsel, Supriyanto (wakil ketua I), Muhadi (wakil ketua II) M. Darmawan ( wakil ketua III).

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan dalam sambutannya seluruh pengurus dan anggota Korpri, untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan dengan memperteguh jiwa korsa secara terus menerus.

Nanang juga menyampaikan kepada pengurus serta anggota Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lampung Selatan yang baru dikukuhkan mampu memimpin, mempersatukan ASN di wilayah kerja masing-masing.

“Sebagai anggota Korpri, saudara semua harus mampu menjalankan peran dan fungsinya, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah,” ujarnya.

“Saya berkeyakinan, kepengurusan Korpri periode ini merupakan pribadi-pribadi yang memiliki integritas, penuh semangat dalam memajukan Korpri di Kabupaten Lampung Selatan, Penting bagi para pengurus Korpri untuk mengetahui dan memahami kebijakan pemerintah, sehingga saat penerapan sudah lebih siap untuk dilaksanakan. Saya harap para pengurus Korpri yang dikukuhkan pada hari ini, harus mampu menjadi teladan dalam menyikapi perubahan kebijakan yang berlaku,” katanya.

Sementara, Syaiful Dermawan mengatakan, agar organisasi Korpri harus solid kepada seluruh anggotanya agar tidak mudah terpecah-belah.

“Saya mengharapkan kepada keluarga Korpri Lamsel untuk selalu tegak lurus mendukung kebijakan bupati Lamsel yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

“Semoga keluarga korpri dapat berkerja dengan penuh semangat dan profesional dalam menghadapi perubahan dan persaingan yang ada. Saya berharap keluarga kopri dapat berkerja dengan penuh inovatif dan kompetitif,” ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan tali asih dan uang duka kepada ASN yang memasuki masa purna bakti 160 orang dan kepada keluarga ASN Anggota Korpri yang meninggal dunia sebanyak 5 orang. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini