Pekon Sukoyoso Gelar Musyawarah RPJMDes 2021-2027

0
126

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pekon Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung melaksanakan musyawarah pekon dalam rangka penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes ) tahun 2021-2027, di Balai Pekon setempat, Senin (5/7/2021).

Dalam musyawarah itu hadir Kepala Pekon Sukoyoso Asrori, Ketua Badan Himpunan BHP Sukoyoso Sutarkum, Babinsa Serda Ponimin, seluruh aparatur Pekon Sukoyoso, serta RT dan tokoh agama.

Kepala Pekon Sukoyoso Asrori mengharapkan dukungan dari seluruh elemen warga setempat.

“Mari dukung program-program pembangunan, baik fisik maupun non fisik. Tanpa dukungan semua pihak program pembangunan pekon ini tidak berjalan sesuai yang kita harapkan, sebab kurang maksimal mari saling bahu membahu supaya program yang telah kita susun berjalan baik,” katanya.

Sementara itu Ketua Badan Himpunan Pekon BHP Sukoyoso Sutarkum mendukung program-program yang sudah direncanakan dan tertuang dalam RPJMDes.

“Musyawarah RPJMDes menjadi panduan kerja kami ke depan, mari dukung setiap program yang telah kita musyawarahkan dan telah ditetapkan sehingga dalam pelaksanaan pembangunannya berjalan sesuai apa yang diharapkan warga kami, sehingga bisa menjadi lebih maju,” kata Sutarkum.

Kemudian acara dilanjutkan bincang santai dengan para peserta musyawarah mengenai langkah- langkah mengawali hasil musyawarah itu. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini