Wabup Pringsewu Minta PGSI Berkiprah Bangun Daerah

0
110

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Lampung, Fauzi meminta Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) setempat berkiprah membangun daerah sesuai bidangnya.

Pada audiensi di Rumah Dinas Wakil Bupati Pringsewu, Jumat (25/6/2021), Fauzi menyambut baik keberadaan PGSI.

Ia mengajak PGSI berkiprah dan bersinergi, serta memberikan saran dan masukan serta sumbangan pemikiran, dalam rangka bersama-sama menyukseskan program pembangunan, khususnya bidang pendidikan di Bumi Jejama Secancanan.

“Kami ingin organisasi apapun yang ada di Kabupaten Pringsewu yang aktif dan berperan dalam mendukung dan mendorong kemajuan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah PGSI Kabupaten Pringsewu Toto Pujianto mengatakan, PGSI organisasi profesi guru atau serikat pekerja profesi guru yang bersifat terbuka, independen, dan non partisan.

Visi PGSI, kata dia, terwujudnya guru profesional yang mampu mendorong sistem pendidikan demokratis dan berkeadilan serta tidak diskriminatif dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, nilai keagamaan, nilai kultural, dan kemajemukan bangsa. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini