Ngantor di Kecamatan Kalirejo, Bupati Lamteng Ingin Pelayanan Berjalan Baik

0
117

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya kembali melaksanakan program “Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung), di Kecamatan Kalirejo, Kamis (24/6/2021).

Program itu merupakan upaya pembangunan melalui pelaksanaan reformasi birokrasi yang lebih mudah, sehingga terbentuk pemerintahan yang memiliki keterbukaan dan transparansi, akuntabilitas, efektif, efisien, demokrasi, responsif, dan membuka partisipasi masyarakat, kata Musa.

Musa mengatakan, dalam implementasinya pelaksanaan reformasi birokrasi difokuskan pada upaya penataan kelembagaan dan ketatalaksanaan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Hal itu agar aparatur yang di bawah memiliki kinerja optimal disertai upaya perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik, baik pelayanan dasar maupun pelayanan lainnya, ujar dia.

Dia juga melihat langsung kegiatan di kecamatan dan juga berbagai pelayanan publik seperti pembuatan KTP, KK, akta kelahiran, KIA, pelayanan pajak kendaraan, izin gratis, pelayanan pajak retribusi, pemasangan implan KB dan vaksin gratis.

Pada acara tersebut, Musa Ahmad memberikan bantuan bedah rumah pada warga kurang mampu di Kecamatan Kalirejo.

“Sesuai janji kami program Bunga Kampung ini akan kami lakukan bergilir di setiap kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah,” katanya. (and)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini