Bupati Lamteng Minta ASN Layani Masyarakat dengan Baik

0
128

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meminta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemkab setempat, melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan baik.

ASN merupakan unsur pendukung utama yang sangat penting. Kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, kata Musa usai melantik empat jabatan fungsional bidang kesehatan di ruang BJW Nuwo Balak, Lampung Tengah, Rabu (23/6/2021).

Dia mengatakan, kelancaran penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan daerah sangat dipengaruhi kesempurnaan pengabdian aparatur negara.

Selain itu pengembangan keterampilan ASN juga masih harus ditingkatkan sehingga menghasilkan  peningkatan efisiensi dan efektivitas, ujarnya.

Musa juga mengingatkan, di masa pandemi COVID-19, peran serta tenaga kesehatan sangat krusial. Karena itu, pihaknya meminta ASN yang baru saja dilantik melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya menaruh harapan besar kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, mengingat kita belum terbebas dari pandemi ini,” tuturnya. (and)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini