Wabup Pringsewu Terima Tim IPB di Telaga Ngudi Rukun

0
133

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Lampung H. Fauzi menerima kunjungan sejumlah akademisi dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Berbeda dengan biasanya, kali ini orang nomor dua di Bumi Jejama Secancanan itu secara khusus menerima tamu tersebut di Telaga Ngudi Rukun, Sukoharjo, Kamis (17/6/21).

Menurut Wabup Pringsewu H.Fauzi, audiensi itu merupakan sarana sharing ilmu, saling memberikan masukan, serta menjajagi kemungkinan-kemungkinan menjalin kerjasama dalam rangka peningkatan SDM, baik pegawai maupun masyarakat.

“Saya senang karena ada dampak positif dengan berkunjungnya orang-orang pintar dari IPB juga dari Unila. Terlebih, Pringsewu memiliki banyak potensi, di antaranya di bidang pertanian, dimana kamij juga penghasil beras organik, kemudian perikanan, dan lainnya,” katanya.

Hadir mendampingi wabup Pringsewu, sejumlah kepala dinas terkait, di antaranya Pertanian, Perikanan, LH, PMP, Pariwisata, Koperindag, serta camat dan kapekon juga organisasi padi organik sertan dari FT Universitas Lampung.
(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini