Bupati Lamteng Berikan Materi Diklatsar PNS Golongan III

0
122

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COMĀ – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad memberikan materi pada Pembekalan pelatihan dasar CPNS golongan III di Bandiklat Kotagajah,, kemarin.

Latihan dasar ini diikuti 76 orang pembekalan dasar, yang terdiri dari 75 orang tenaga pendidikan dan 1 orang tenaga kesehatan, kata Musa Ahmad.

Menurutnya, menjadi ASN merupakan “pelayan” maka jangan meminta untuk dilayani ketika memberikan pelayanan kepada penerima layanan.

Setiap orang yang berstatus sebagai ASN diharapkan bisa menyadari dirinya adalah seorang pelayan publik, jika kesadaran tersebut sudah muncul di setiap hati dan pikiran, maka harapan tentang integritas dan moralitas PNS yang semakin baik akan terwujud, katanya

Musa mengatakan, siapkan hati dan mental untuk menjadi pelayan publik yang berintegritas, karena tugas pelayanan publik di ini sudah menanti.

Menurut dia, pembekalanĀ pelatihan itu juga untuk memberikan pengetahuan dan pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS, serta pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat. (and)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini