ORARI Lokal Pringsewu Kunjungi Lokal Kota Metro

0
106

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pengurus dan anggota Organisasi

Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu melakukan kunjungan ke Sekretariat ORARI Lokal Kota Metro, Minggu (13/6/21) malam.

Kunjungan dalam rangka mempererat hubungan silaturahim kedua lokal tersebut juga bertepatan dengan kegiatan Special Event Station (SES) ORARI Lokal Kota Metro dalam rangka memperingati HUT 84 Kota Metro.

Ketua ORARI Lokal Pringsewu.Fauzi,(YD4SJB) didampingi Wakil Ketua Aris Mulato, (YC4XAM) beserta sejumlah pengurus dan anggota lainnya disambut dan diterima Ketua ORARI Lokal Metro Anwar Heru Tomo (YC4YAK) dan H.Irwan (YB4VN) dari ORARI Pusat, beserta jajaran Lokal Kota Metro dengan standar protokol kesehatan.

Ketua ORARI Lokal Pringsewu dan wakil Bupati Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran ORARI Lokal Kota Metro atas sambutan dan penerimaannya yang hangat.

“Saya berharap kunjungan ini selain menjalin keakraban dan mempererat silaturahim, juga dapat meningkatkan hubungan kerjasama guna memajukan kedua lokal ORARI dalam rangka meningkatkan kiprahnya serta mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah” katanya.

Sementara itu, Ketua ORARI Lokal Kota Metro Anwar Heru Tomo (YC4YAK) mengucapkan terimakasih dan selamat datang ke Kota Metro kepada Ketua ORARI Lokal Pringsewu beserta jajaran.

Kedatangan jajaran ORARI Lokal Pringsewu, menurutnya, membanggakan serta memberikan semangat dan nilai plus jajaran ORARI Lokal Kota Metro.

“Kedatangan ketua ORARI Lokal Pringsewu, dan wakil Bupati Pringsewu beserta jajaran ORARI Lokal Pringsewu ke ORARI Lokal Kota Metro merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi kami di Kota Metro, dalam rangka bersama-sama belajar membesarkan serta meningkatkan kiprah ORARI di kedua daerah, sehingga keberadaannya dirasakan warga dan pemerintah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ketua ORARI Lokal Pringsewu juga memberikan cinderamata kepada ORARI Lokal Kota Metro, yang diterima ketuanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini