Pemkab Lamtim akan Adakan Seleksi Sekda

0
119

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ( Lamtim) akan membuka seleksi jabatan sekretaris daerah (sekda).

Menurut Bupati setempat M.Dawam Rahardjo saat menjadi Pembina Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah di Halaman Depan Pemkab, Senin (23/5/2021), para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah memenuhi persyaratan diharapkan ikut ambil bagian.

“Kami sampaikan kepada seluruh kepala OPD yang memenuhi syarat dan ketentuan, kami persilahkan mengikuti seleksi sekda. Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk kemajuan Lampung Timur,” katanya.

Dia berharap seluruh jajaran aparatur pemerintah setempat terus meningkatkan kinerja terutama dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, baik, dan berwibawa.

“Saya berharap seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, baik, dan berwibawa yang merupakan tuntutan publik dalam menjalankan roda pemerintahan yang harus kita respon positif,” ujarnya.

“Kita harus optimistis apabila kita bertekad bulat bekerja keras dan bekerjasama serta berbuat yang lebih banyak dan lebih baik untuk kepentingan masyarakat pasti kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur,” katanya.

Hadir pada kegiatan itu, Plt Sekda Yusuf, pata staf ahli, asisten, Kepala Inspektorat Tarmizi, kepala OPD serta para kepala bagian pemkab setempat. (ril/oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini