Bupati Lamtim Terima Audensi Anggota DPRD Provinsi

0
150

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Timur (Lamtim) menerima audiensi dalam rangka Reses anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII, di Rumah Dinas Bupati setempat, Sabtu (8/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Yusuf HR, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Lamtim, Verzanita Hasan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriadi, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy, Camat Pekalongan, Slamet Haryanto dan Plt Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah, Amrina

Hadir pula Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisma Subing dan Binti Amanah dari Fraksi PKB serta Reza, Fraksi Nasdem.

Dalam audiensi tersebut pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengajukan beberapa usulan kepada anggota DPRD Provinsi Lampung antara lain tentang beberapa pekerjaan yang belum selesai juga mengenai pembangunan jalan di beberapa lokasi yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi yang disampaikan wakil Bupati Lampung Timur dan kepala Dinas PUPR.

“Mohon perhatian kepada bapak dan ibu anggota DPRD Provinsi Lampung kalau kami lihat banyak pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai dan tidak terurus, seperi jembatan Way Bungur dan juga jembatan di 38 yang menghubungkan ke Kota Metro,” kata dia.

“Terkait usulan pembangunan, kami di tahun ini ada tambahan yaitu mohon jadi perhatian provinsi untuk jalan Metro-Tanjungkari karena daerah perbatasan yang jadi wajah kita, semoga bisa direalisasi,” katanya.

Menanggapi hal tersebut anggota DPRD Lampung menyatakan siap membantu selama menjadi tanggung jawab provinsi.

“Kalau memang jadi tanggungan provinsi, kami akan bantu dan usahakan, kecuali pembangunan jalan tersebut menjadi kewenangan pemerintah kabupaten,” katanya.

Bupati setempat, Dawam berharap ususlan-usulan yang disampaikan dapat menjadi koreksi untuk DPRD Provinsi Lampung.

Tadi sudah disampaikan usulan terkait pembangunan, semoga mendapat dukungan penuh termasuk juga dalam hal-hal yang lain, ujarnya. (ril/oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini