Bupati Lamtim Ikuti Dialog Kebangsaan

0
105

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Timur (Lamtim), M. Dawam Rahardjo ikuti Dialog Kebangsaan dan Buka Bersama dalam rangka Hari Lahir 61 PMII tahun 2021, di Aula UNU Lampung, Kecamatan Purbolinggo, Jumat (23/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah, Anggota DPRD Provinsi Lampung dan Ketua IKA PMII Lampung Noverisman Subing, Ketua Pengurus BPP UNU Lampung M. Miftah Hudin, Rektor UNU Lampung, Dr. Nasir M.Pd, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi dan IKA PMII Lampung timur, Marsim Rais

Dalam kesempatan tersebut Dawam mengucapkan selamat hari lahir PMII.

“Saya mengucapkan selamat hari lahir ke-61 PMII. mudah-mudahan ke depan semakin sukses dan PMII ada yang jadi gubernur Lampung,” kata dia.

“Kami berharap kepada PMII ayo bersama-sama memberikan perubahan untuk Kabupaten Lampung Timur, ke depan kalian-kalian inilah yang akan menentukan bagaimana Lampung Timur akan berbeda dari kabupaten lainnya,” kata dia.

Lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu juga mengatakan ada ide-ide baru dari kalangan muda tersebut untuk memberikan masukkan kepada pemerintah demi program yang lebih baik ke depan.

“Yang terpenting apa inovasi yang akan dikeluarkan untuk memberi masukkan kepada kami-kami ini agar memberikan perubahan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut bupati memberi sumbangan kepada IKA PMII setempat.

Serta pemakaian almamater IKA PMII dilakukan ketua IKA PMII Provinsi Lampung kepada bupati Lampung Timur.(ril/oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini