Kwarcab Pringsewu Adakan Rapat Pimpinan

0
105

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Khawatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pringsewu, Lampung, menggelar Rapat Pimpinan Terbatas di Rumah Dinas Wakil Bupati setempat, Pringsewu Barat, Senin (19/4/21) petang.

Rapim terbatas yang dipimpin Ka Kwarcab Pringsewu Fauzi dihadiri hanya beberapa anggota pengurus Kwarcab dan Mabicab dengan penerapan protokol kesehatan.

Kakwarcab Pringsewu Fauzi mengatakan, pandemi saat ini hendaknya tidak menjadi penghalang bagi Kwarcab Pringsewu berkegiatan, asalkan dilakukan dengan pembatasan-pembatasan serta mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, sejumlah agenda prioritas disampaikan masing-masing bidang, baik yang telah, sedang maupun akan dilaksanakan.

Di antaranya mengikuti pelatihan ticket to life yang diselenggarakan Kwarnas dengan dukungan Asia Pasific Regional Scout, laporan kegiatannya diserahkan Wakabid Abdimasgana Andreas Andoyo didampingi Berta Niken dari Humas Kwarcab Pringsewu.

Usai rapim, Kwarcab Pringsewu juga mengikuti Kuliah Ringkas Pramuka secara virtual yang digelar Kwarda Lampung, dan dilanjutkan berbuka puasa bersama.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini