TP PKK Lamsel Juara Harapan Lomba Masak Serba Ikan

0
87

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) juara harapan 1 Lomba Masak Serba Ikan se-Provinsi Lampung, Sabtu (2/4/2021).

Lomba Masak Serba Ikan yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Provinsi Lampung, di PKK Agropark Lampung, Desa Sabahbalau Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan. Winarni Nanang Ermanto, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Nuri Maulida Pandu dan Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin hadir pada kegiatan itu.

Terima kasih kepada seluruh TP PKK kabupaten/kota yang telah berpartisipasi mengikuti lomba Masak Serba Ikan, kata Riana Sari Arinal.

“Lomba Masak Serba Ikan meliputi kategori Menu Keluarga, Menu Balita, dan Menu Kudapan. Dengan dilaksanakannya Lomba Masak Serba Ikan dapat memperkaya wawasan kita selaku TP PKK dan dapat kita aplikasikan kepada masyarakat di daerah kita masing-masing,” katanya.

Dalam lomba tersebut, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan menyabet juara harapan 1 untuk semua kategori. (ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini