Wakil Walikota Metro Berikan Santunan Juara MHQH XIII

0
97

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Wakil Walikota Metro Qomaru memberikan santunan dan reward kepada Yazid Fadhilah, juara pertama Lomba Tahfidz 30 Juz Putra dalam MHQH XIII, Musabaqah Hafalan Quran dan Hadist, Amir Sultan bin Azis Alu Su’ud, beberapa waktu.

Dalam kesempatan tersebut Qomaru juga memberikan ucapan selamat kepada Yazid Fadhilah yang telah menjadi juara Hafalan Quran kategori putra tahfidz 30 juz.

“Selamat kepada Yazid Fadhilah yang telah mengharumkan serta membawa nama baik Kota Metro, di tingkat nasional, semoga ke depan bisa meningkatkan prestasinya,” katanya, Selasa (30/3/2021)

Dia berharap prestasi yang diraih, Yazid bisa menularkan serta memberikan inspirasi kepada pemuda – pemudi di Kota Metro untuk blmengikuti jejaknya, sehingga ke depan akan lahir hafidz baru.

Peran orang tua dalam mendidik anaknya sangat dibutuhkan, agar bisa menciptakan anak yang bertanggung jawab, serta berprestasi, ucapnya.

Untuk diketahui Musabaqah Hafalan Quran dan Hadis (MHQH) Amir Sultan bin Abdul Aziz Alu Su’ud Tingkat Nasional tahun 2021 merupakan hasil kerja sama antara pemerintah Arab Saudi dengan Indonesia,

Kompetisi itu berlangsung empat hari, 22 – 25 Maret 2021, di Hotel Milenium Jakarta. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini