Awal April, BPN Lamsel Sosialisasikan PTLS

0
149

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan menyelenggarakan sosialisasi mengenai program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 1 April 2021 mendatang, kata Kepala BPN Hotman Siregar, dalam audiensi dengan Bupati setempat, Nanang Ermanto, di rumah dinas bupati setempat, Senin (29/3/2021).

Nenurut Hotman Siregar, dalam sosialisasi tersebut, tim Kejaksaan Tinggi akan menjadi narasumber terkait pendampingan PTSL, yang akan turut didampingi bupati Lampung Selatan beserta sejumlah pejabat Forkopimda lainnya.

“Karena pak bupati sebagai narasumber juga nanti berdampingan dengan tim Kejaksaan Tinggi,” kata Hotman Siregar kepada bupati Lampung Selatan.

Selain jajaran Forkopimda Lampung Selatan, sosialisasi itu juga akan diikuti para camat, kepala desa, serta Kelompok Masyarakat (Pokmas) se-Lampung Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mendukung pelaksanaan sosialisasi PTSL di kabupaten itu.

Ia berharap ke depan tidak terdapat lagi masalah mengenai pertanahan di wilayahnya.

“Harapan ke depan bagaimana kita saling bersinergi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, terkait pertanahan,” katanys..

Hadir juga dalam audiensi itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin beserta sejumlah pejabat utama terkait, Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran BPN Lampung Selatan, Novi Ariyana beserta tim BPN. (ril).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini