Bupati dan KPTA Tinjau Lokasi Kantor PA Pringsewu

0
120

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Bupati Pringsewu, Lampung, Sujadi dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Lampung, Ibrahim Kardi meninjau lokasi gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu, di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Selasa (16/3/2021).

Turut mendampingi bupati Pringsewu dan KPTA, Kepala BPKAD Pringsewu Arief Nugroho, dan Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Ridwan Harahap beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi berharap dan mendoakan gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu segera dibangun dan berdiri di lingkungan komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, agar tingkat pelayanan kepada masyarakat dan koordinasi di antara jajaran pemerintah daerah dan forkopimda lebih meningkat.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Lampung Ibrahim Kardi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Pringsewu yang selama ini telah banyak membantu serta mendukung keberadaan Pengadilan Agama Pringsewu sejak mulai berdiri hingga saat ini.

Termasuk dengan memberikan lahan hibah untuk gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu.

Terkait pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu, ia juga mengatakan pihaknya tengah berupaya agar dapat secepatnya dibangun bahkan telah menyampaikan usulan tersebut ke pusat.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi dari pusat, rencananya gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu akan dibangun pada 2021 di atas lahan hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini