Kelurahan Pringsewu Selatan Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

0
203

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Camat Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Moudy Ary Nazolla meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Kelurahan Pringsewu Selatan, Sabtu (13/3/2021) siang.

Kegiatan tersebut dipusatkan di kompleks Pabrik Kopi Bubuk Klangenan.

Menurut Moudy Ary Nazolla dengan adanya peresmian KTN ini dapat dengan cepat mengantisipasi bila ada yang terpapar Covid-19.

“Mari kita bekerjasama yang baik melayani masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Dia meminta aparatur Kelurahan Pringsewu Selatan dan satgas Covid-19 selalu menjalankan tugas dengan maksimal.

Ia juga mengimbau, masyarakat selalu melakukan langkah pencegahan demi memutus mata rantai Covid-19.

Selalu memakai masker dan jagalah kebersihan sering mencuci tangan dengan sabun dalam kegiatan apapun. Serta karantina mandiri dengan menjaga jarak antarsatu dengan yang lainnya demi mencegah penyebaran Covid-19 dan patuhi aturan pemerintah, tuturnya.

Sementara, Kanit Intel Polsek Pringsewu Kota Ipda Madiyanto mengatakan, pembentukan KTN bukan hanya sekadar kegiatan seremoni semata, tetapi benar-benar bermanfaat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat yang ada di kampung tersebut tangguh walaupun dalam masa pandemi.

Hadir dalam acara tersebut lurah Pringsewu Selatan Ponijo, Sekretaris Kelurahan Pringsewu Selatan Sutrisno, Bhabinkamtibmas Bripka Rozi Firmansyah, Babinsa Koptu Rudi Hendratmo dan ketua RT/RW setempat. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini