DPW PBB Lampung Targetkan Menangkan Pemilu 2024

0
136

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Lampung Setiawan Hasni menargetkan memenangkan Pemilihan Umum 2024.

Menurut dia, pada Pelantikan dan Orientasi Kepengurusan Partai DPW dan DPC se-Provinsi Lampung, di Bumi Kedaton Resort, Minggu (14/3/2021), untuk mencapai target tersebut pihaknya dan jajaran pengurus partai lainnya akan melakukab pembenahan insfrastruktur dan program kerja sesuai visi dan misi.

“Sesuai petunjuk DPP, dalam enam bulan ke depan akan membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan di Provinsi Lampung,” katanya.

Dia mengakui untuk menggapai hal itu bukan mudah terlebih kompetisi di kancah politik sangat ketat. Namun hal itu bukan hal yang mustahil jika ada sinergisitas seluruh pengurus.

“Kami juga butuh dukungan dan kerjasama yang baik, terutama dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam memajukan dan meningkatkan pembangunan di segala bidang,” ujarnya.

Sementara itu Asisten I Pemprov Lampung, Qodratul Ikhwan mewakili gubernur Lampung mengatakan, sejak bergulirnya reformasi hingga saat ini Partai Bulan Bintang (PBB) secara terus menerus memantapkan diri, khususnya dalam peningkatan wawasan dan pengalaman politik dan SDM yang ada.

Di sisi lain, kata dia, memilih pimpinan partai yang benar-benar memiliki pengalaman politik, berkorelasi dengan kompetensi dalam mengelola partai.

Kompetisi yang terukur mulai dari pengalaman hidup, pengalaman organisasi sosial, jaringan lain dan sebagaimana sangat penting dalam menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, katanya.

Partai Bulan Bintang Lampung telah memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan Provinsi Lampung, melalui kader-kader yang duduk di legislatif, kata dia.

Sekretaris Jenderal DPP PBB Afriansyah Noor melantik pengurus DPW dan pengurus DPC se-Provinsi Lampung tersebut.

Hadir juga Wakil Ketua DPP PBB Fuad Zakaria dan undangan lainnya. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini