Bupati Lamsel Silaturahmi dengan Pejabat Eselon IV

0
120

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Selatan (Lamsel), 26 Februari 2021, pasangan H. Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa kembali silaturahmi dengan seluruh pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten (pemkab) setempat.

Kali ini giliran pejabat eselon IV bersilaturahmi dengan Nanang-Pandu, di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Rabu (10/3/2021).

Sehari sebelumnya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menggelar silaturahmi bersama para pejabat eselon III di di tempat yang sama.

Dalam kesempatan itu, Nanang meminta pejabat eselon IV, memperbaiki sistem manajemen pemerintahan menjadi lebih baik lagi.

Menurutnya, sistem pemerintahan yang kuat dan diimbangi perencanaan yang baik, akan berpengaruh besar terhadap hasil akhir yang didapat.

“Majunya pemerintahan daerah, tanpa sistem yang kuat serta manajemen yang bagus, tidak akan bisa kita dapatkan,” katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, kata dia, diperlukan peningkatan integritas, kerja sama, gotongroyong serta kepedulian seluruh pejabat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat.

“Kalian tunjukkan, kinerja, integritas yang baik. Jangan meniru gaya-gaya yang tidak baik dan tidak mendidik ASN. Lihat apa yang ditunggu, ini harus kita sadari,” katanya.

Nanang mengajak seluruh OPD bekerja sama menciptakan inovasi dengan ide kreatif, guna memajukan Lampung Selatan.

“Saya selalu tekankan kebersamaan, kesatuan, dan persatuan. Kita tidak ada namanya dinas ini, dinas itu, tapi kita satu kesatuan membawa nama Lampung Selatan. Tidak ada lagi yang terkotak-kotak dan terpecah belah,” tuturnya.

Dia mengatakan, dengan inovasi dan kreativitas yang baik, maka akan menumbuhkan semangat membangun daerah terutama sektor ketahanan pangan.

Dalam situasi seperti saat ini, mempunyai suatu inovasi, kreatifitas, serta ide-ide untuk meningkatkan pendapatan daerah guna ketahanan pangan. Karena sekarang ini yang dibutuhkan ketahanan pangan, ujarnya. (ril).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini