Polsek Metro Pusat dan Warga Perbaiki Jalan

0
130

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Rusaknya Jalan Hasanudin, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung membuat polsek setempat bersama warga Yosomulyo dan Imopuro turun tangan.

Mereka memperbaiki jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan, Jumat (26/2/2021)

Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati melalui Kapolsek Metro Pusat Iptu Erson menyampaikan, aksi sosial bhabinkamtibmas Polsek Metro Pusat bersama warga bergotongroyong perbaikan Jalan Hasanudin yang rusak parah dan berlobang dengan cara menimbun batu sabes.

“Semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan berguna bagi masyarakat, jalan yang berlubang sangat memprihatinkan kita, untuk itu kita melakukan gotongroyong bersama warga menimbun jalan yang berlubang
guna menghindari korban lakalantas, tentu ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya sehingga tidak khawatir ketika melewati jalan tersebut,” ujarnya.

Kapolsek Metro Pusat Iptu Erson mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian serta mengantisipasi kecelakaan pengendara yang melintas, selain itu sebagai kebersamaan dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu menikmati akses jalan yang lebih baik.

“Saya juga bangga karena warga turut bergotong-royong menimbun jalan yang rusak dan saya berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama sehingga ada jalan keluar yang baik. Memperbaiki jalan dengan menimbun yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” kata Erson.(fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini