Plh Sekda Pringsewu Hadiri Sertijab Bupati Lampung Timur

0
102

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Plh Sekda Kabupaten Pringsewu, Lampung Hasan Basri mewakili bupati dan wakil bupati setempat menghadiri sertijab dan penyerahan laporan Plh bupati Lampung Timur kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Dawam Raharjo dan Azwar Hadi, di Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat (26/2/2021)

Hasan Basri melalui telepon menyampaikan syukur telah dilantiknya Dawam Raharjo sebagai bupati Lampung Timur.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu juga mendoakan semoga pembangunan di Kabupaten Lampung Timur lebih baik serta visi dan misi bupati terpilih terwujud dengan baik.

“Selamat kepada Bapak Dawam Raharjo – Azwar Hadi sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Timur periode 2021- 2026. Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” ujar Hasan.

Dia berharap bupati yang baru mampu menjalankan program yang ada sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Lampung Timur ke depan.

“Harapan kami kepada mereka yang diberi mandat masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat, Mengingat keduanya warga asli kabupaten tersebut dan mempunyai pengalaman dalam bidang pemerintahan. Mudah – mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi,” tutur Hasan Basri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini