Ketua PWI Tuba Dukung Larangan Pesta

0
104

TULANG BAWANG – WARTAALAM.COM – Terkait adanya penetapan hasil rapat pelarangan pesta siang malam di Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Lampung, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Abdul Rohman mendukung penuh kesepakatan tersebut.

Menurut dia, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (26/2/2021), saat ini terkait data yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, per 25 Februari 2021, Kabupaten Tulangbawang yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 saat ini mencapai 146 orang, 120 selesai isolasi dan 9 jumlah kematian.

“Demi menekan penambahan klaster baru Covid-19 di Tulangbawang saya ikut mendukung hasil kesepakatan rapat koordinasi kemarin dan 23 Maret mendatang mulai diberlakukan pemberhentian sementara untuk pesta siang malam,” kata Abdul Rohman.

Dia mengajak warga bersama-sama menjaga dan ikut serta mendukung hasil rapat yang telah ditetapkan kemarin demi menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah semakin meluas.

“Karena saat ini Kabupaten Tulangbawang masuk dalam zona orange yang harus menjadi perhatian kita bersama. Kalau bukan kita siapa lagi yang mendukung hal ini maka dari itu ayo bersama kita lawan Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan pemerintah serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di manapun berada,” katanya. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini