Kepala Kantor Kemenag Pringsewu Lantik Pengawas dan Fungsional

0
174

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, Lampung H. A. Rifa’i melantik dan mengambil sumpah jabatan Pengawas dan Fungsional Tertentu di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten itu, Kamis (11/2/2021).

Menurut H. A. Rifa’I, mutasi dan pelantikan di lingkungan mana saja merupakan hal yang biasa dan harus dilakukan demi kemajuan suatu organisasi.

“Tidak perlu kita perdebatkan karena sudah sesuai dengan roda organisasi dan peraturan perundang-undangan. Karena tujuan mutasi untuk penyegaran dan peningkatan karier,” katanya.

Ia berharap pejabat yang baru, terus berkereasi meningkatkan kinerja dan prestasi di tempat tugas masing-masing serta ikut membangun sinergitas dengan pemerintah daerah, demi kemajuan Kementerian Agama, khususnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu.

“Semoga saudara bisa menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan tanggung jawab, menjaga integritas dan menghindari perbuatan tercela dan melakukan penyelewengan, jangan pernah melanggar hukum yang berakibat kita berdosa kepada Allah dan juga melanggar hukum negara,” katanya.

“Kami harap saudara segera bisa menyesuaikan diri. Jabatan merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan regulasi yang berlaku,” katanya.

Mereka dilantik :
M. Sakban, kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Pringsewu. M. Rizzal Aprian, kepala Seksi Pendidikan Islam.

Akhyarulloh, kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kamaruddin kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam.

Nova Antina, guru Ahli Madya/kepala MIN 4 Pringsewu, Syahril Barom, guru Ahli Madya/ kepala MIN 3 Pringsewu.

Nurzaman, guru Ahli Madya/kepala MIN 2 Pringsewu, Umi Kalsum, guru Ahli Madya/kkepala MIN 1 Pringsewu.
Nukman, guru Ahli Madya/ kepala MTs N 1 Pringsewu.

Tina Marlinda, guru Ahli Madya/kepala MTs N 2 Pringsewu, Bustami Syarif, penghulu Madya /kepala KUA Kecamatan Pringsewu. Nasruddin, penghulu Ahli Madya/kepala KUA Kecamatan Pagelaran.
Henderi Muzanni,
penghulu Ahli Muda/ kepala KUA Kecamatan Sukoharjo, Sulaiman, penghulu Ahli Madya/kepala KUA Kecamatan Gadingrejo.

Rumzi, penghulu Ahli Madya/kepala KUA Kecamatan Banyumas, Trias Happy Kusuma, analis Kepegawaian Pertama pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini