PWI Way Kanan Sunatan Massal

0
100

WAY KANAN – WARTAALAM.COM – Di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, sunatan massal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan turut meringankan beban masyarakat.

Menutut Bupati Way Kanan, Lampung, Raden Adipati Surya, saat meninjau bakti sosial yang dilaksanakan di Sekretariat PWI Way Kanan, Rabu (10/2/2021),
sunatan massal ini sangat membantu warga tidak mampu.

PWI, kata dia, tergerak melaksanakan sunatan massal dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI.

“Mudah – mudahan sunatan massal ini menjadi amal ibadah kita semua,” ujar Adipati.

Sementara itu Ketua PWI Way Kanan Novita Sari yang ditemui di arena sunatan massal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang telah mensupport sunatan massal dan pembagian sembako.

“Kami juga berterima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto yang telah membantu sunatan massal ini,” katanya.

“Kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Way Kanan  terima kasih atas kerjasama dalam semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HPN tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI, semoga kegiatan yang kita lakukan terutama bakti sosial menjadi ladang amal buat kita semua kelak,” kata dia.

Peserta sunatan massal tersebut 59 anak dari berbagai desa di kabupaten tersebut.(yas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini