Bupati Lamsel Sambut Wakapolda Lampung

0
113

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung, Brigjen Pol Drs. Subiyanto, di rumah dinas bupati setempat, kemarin.

Bupati beserta jajaran Forkopimda Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin beserta jajaran menyambut wakapolda dan rombongan.

Kunjungan itu dalam agenda ramah tamah bersama anggota Forkopimda Lampung Selatan di Polres Lampung Selatan.

Momen singkat itu dimanfaatkan bupati Lampung Selatan untuk meningkatkan silaturahmi dengan menjamu makan siang wakapolda.

Nanang Ermanto juga sempat mengajak jenderal bintang satu itu untuk melihat keadaan kebun edukasi yang berada di belakang rumah dinasnya.

“Tidak ada agenda khusus. Kami jajaran Pemkab Lampung Selatan dan anggota Forkopimda hanya bersilaturahmi dengan wakapolda,” ujar Nanang yang ditemui usai pertemuan itu.

Hanya saja, kata Nanang, dalam pertemuan itu, wakapolda Lampung meminta jajaran Pemkab dan jajaran Forkopimda Lampung Selatan bersama-sama menekan laju penyebaran Covid-19.

“Iya, tadi wakapolda sempat membahas Covid-19. Kami diminta untuk turun dari mulai tingkat kabupaten hingga ke desa-desa untuk menekan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Nanang mengatakan, upaya pihaknya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan sosialisasi ke desa-desa hingga ke tingkat RT.

“Seluruh kepala desa juga sudah kami panggil untuk meningkatkan kembali tim gugus tugasnya. Selain itu kami juga terus mengedukasi masyarakat untuk disiplin menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan),” ujar Nanang. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini