HUT 75 Kodam II Sriwijaya, Kodim 0427 Way Kanan Gelar Syukuran

0
133

WAY KANAN – WARTAALAM.COM – HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0427 Way Kanan gelar syukuran, di Aula Makodim setempat, Selasa, (5/1/2021).

Komandan Kodim 0427 Way Kanan Letkol Inf. A.A. Gede Rama mengatakan, peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas setahun lalu.

Selain itu, HUT Kodam II/Sriwijya juga sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih baik guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang.

“Perjalanan panjang pengabdian Kodam II/Sriwijaya yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia ke-75, dapat lalui dengan baik, tentunya harus kita sadari, semua ini karena adanya rahmat  perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Momentum hari yang bersejarah ini, mudah- mudahan tanpa mengurangi maknanya, namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur, kata dia.

Dandim, berharap ke depan Kodam II akan mampu mengemban tugasdengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga wilayahnya akan semakin aman, kondusif, dan sejahtera.

Sementara hadir pada acara teesebur, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P. S.Sos.,M.Tr (Han), Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Syahrul, S.E, para perwira staf dan anggota Makodim 0427/Way Kanan (yasir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini