DPC LAN Lamsel Gelar Rakor

0
122

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM, Sebagai persiapan pengukuhan dan mempererat tali silatirahmi, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Lampung Selatan, menggelar rapat koordinasi, di Gedung DCC Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (29/10/2020).

Menurut Ketua DPC LAN Lampung Selatan (Lamsel), Asep Soleh Solihin, S.Pd., kegiatan tersebut merupakan langkah awal dalam menjalankan roda organisasi.

“Selain silaturahmi antarpengurus, pertemuan ini juga kami maksudkan sebagai koordinasi menjelang pengukuhan serta membuat rencana kerja ke depan,” kata ketua PKBM Pamulihan yang menyandang tutor nasional.

Menurut Kang Asep, sapaan pria yang dikenal ramah itu, kepengurusan DPC LAN Lamsel dari berbagai kalangan, unsur pendidik, jalur agama (ulama), profesi lainnya termasuk hukum dan jurnalis.

“Saya berharap dengan melibatkan berbagai profesi termasuk dari unsur kepolisian, organisasi ini mampu berjalan sesuai AD dan ART serta tujuan,” ujarnya.

Dia mengakui, walaupun belum dikukuhkan, DPC LAN sudah aktif mengikuti berbagai kegiatan, baik yang digelar DPD LAN Lampung maupun lainnya. (Amar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini