Tim KPK Geledah Kantor Bupati dan PUPR Lampung Selatan

0
130

LAMPUNG SELATAN – WARTALAM.COM, Kantor Bupati Lampung Selatan dikabarkan digeledah KPK, Senin 13 Juli 2020 sekitar pukul 14.00 wib. Dari pantauan terlihat petugas Kepolisian dari Polres Lampung Selatan berpakaian dinas maupun berpakaian preman terlihat berjaga-jaga.

Setelah beberapa saat menggeledah beberapa ruangan di kantor Bupati, menggunakan 3 mobil jenis Inova warna hitam tim penyidik KPK yang dikawal anggota Polres Lampung Selatan bersenjata lengkap terlihat menuju kantor PU-PR. Kurang lebih 45 menit, tim penyidik KPK kembali mendatangi kantor Bupati Lampung Selatan, sekitar pukul 15.00 wib.

“Iya, tadi kami mengawal ke kantor PU. Tapi kami tidak tahu masuk ruangan apa saja, atau menggeledah dimana,” ucap salah satu anggota Polres Lampung Selatan berpakaian dinas lengkap dengan senjata api laras panjang.

Sebelumnya, sekitar pukul 14.00 wib terlihat sejumlah petugas Polres Lampung Selatan baik berpakaian dinas maupun pakaian preman berjaga-jaga di kantor bupati Lampung Selatan.  Dikabarkan sejumlah penyidik KPK menggeledah sejumlah ruangan dan menemui Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin S.Sos yang kebetulan berada di ruangan.

Kapolsek Kalianda, AKP Mulyadi saat ditemui di lokasi menolak menjelaskan. Menurut dia, dia dan beberapa anggota hanya diperintah atasan untuk berjaga-jaga. “Kurang tahu, saya hanya diminta atasan untuk berjaga-jaga disini,” ujar Mulyadi singkat.

Senada, Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona di lokasi menolak berkomentar terkait kehadirannya di kantor bupati.

“Barusan sampai, baru 15 menit. Biasa berjaga-jaga, kalau untuk apanya silahkan langsung saja ke pimpinan,” tukasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ada sebanyak 7 penyidik KPK yang menggeledah sejumlah ruangan di kantor Bupati Lampung Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini