Libur Sekolah di Lamsel Masih Panjang

0
148

LAMPUNG SELATAN – WARTALAM.COM, Bupati Lamsel, H.Nanang Ermanto, Masih melanjutkan Proses Belajar Mengajar Jarak Jauh atau biasa dikenal Daring.

Hal itu berdasarkan, surat edaran Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, pertanggal 06 Juli 2020. Tentang penyelenggaraan pembelajaran pada tahun 2020/2021, dimasa pandemi virus covid19. Pada satuan pendidikan dikabupaten lampung selatan.

Dalam isi surat ada beberapa poin, yang menginstruksikan pertanggal 13 Juli 2020, proses pembelajaran melalui jarak jauh, sesuai sistem pembelajaran yang dikeluarkan kementrian pendidikan dan kebudayaan RI. Selama masa pandemi corona.

Kepada satuan pendidikan,  atau warga seluruh sekolah selalu melaksankan protokol kesehatan dan mempersiapkan diri dalam rangka tatap muka pada waktu new normal.

Ketentuan itu pun pada nomor 2 berlaku sampai dengan 1 Agustus 2020. Hingga mengikuti perkembangan masa pandemi corona covid 19. Dikabupaten Lampung Selatan.

Ditempat terpisah, Plt. Kepala Dinasa Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico, membenarkan dengan perpanjangan masa belajar sekolah di Pemkab Lampung Selatan.

“ Ya kita (Lamsel,red) , saat ini berada di zona kuning, untuk itu kita masih malakuan proses balajar jarak jauh dari rumah. Hingga keadaan dinyatakan sudah aman,” kata, Thomas melalui sambungan ponselnya kepada Jp-news.id. Selasa (07/07)

“ Ini semua sesuai aturan yang ada dari pusat, dan kita pun menunggu kepastian atau arahan dari pusat,” tambahnya. (Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini