Nunik : Saya Dukung Nanang Ermanto

0
113

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Arah politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setentak 9 Desember 2020 sepertinya masih labil.

Hal itu terlihat dari jawaban Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim, saat diwawancarai sejumlah media usai melepas keberangkatan ribuan santri Lirboyo, di Masjid Agung Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (7/7/2020).

Menurutnya, urusan Pilkada dan dukungan PKB ia serahkan kepada DPC PKB di daerah. Termasuk di Lamsel. “Prinsipnya, kita serahkan ke DPC. Yang pasti, DPC akan memetakan mana yang terbaik untuk Lampung Selatan,” Kata Nuni, sapaan akrab Chusnunia Chalim.

Saat disinggung mengenai dukungannya terhadap Bakal Calon Kada incumbent, Nanang Ermanto, Nuni juga menjawab datar.

“Secara pribadi saya mendukung Pak Nanang. Saya juga bersahabat dengan beliau, tapi saya juga bersahabat dengan TEC (Tony Eka Chandra) dan yang lainnya. Saya yakin, mereka adalah orang-orang yang ingin membangun Lampung Selatan,” paparnya. Disela acara pelepasa pemberangkatan santri di masjid agung kalianda.

Sementara, saat menyinggung adanya isu bahwa PKB bakal membentuk poros baru di Pilkada Lamsel, ia justru menjawab tidak tahu.

“Wah tidak tahu saya. Tanya saja ke DPC ya,” cetus Nuni menutup wawancara, sembari menunduk dan mundur kebelakang. (Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini