22.5 C
Bandar Lampung
Jumat, Oktober 7, 2022
spot_img
BerandaDaerahBustomi Sambangi Tokoh Pasundan

Bustomi Sambangi Tokoh Pasundan

 27 dilihat

BANDAR LAMPUNG –  WARTAALAM.COM, Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Periode 2021-2024, Prof. Dr. Ir. Hi. RA. Bustomi Rosadi, M.S, melakukan kunjungan silahturahim dengan masyarakat Sunda Pasundan di Bandar Lampung. Salah satunya kunjungan ke Pengurus Majelis Ta’lim (MT) Sabilillah.

Dalam pertemuan di kediaman Keluarga Besar Abah Nawawi (Abah Kiwi), di Jalan Sukamandi, Kelurahan Kepalatiga, Tanjungkarang Pusat, Rabu (1/7/2020) malam, Prof. Bustomi memohon doa restu untuk maju dalam Pilkada Kota Bandar Lampung berpasangan dengan Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc.

Selain Abah Kiwi, turut hadir pula Ketua MT Sabibillah, Ustadz Hasan Efendi (Pepen) dan Wakil Bendahara, Ustadz Burhanudin. Selain itu, hadir juga tokoh masyarakat lainnya: yaitu Ustadz Khaeruddin, Ustadz Darmisi, Ustadz Tohir, dan sejumlah ulama lainnya.

Dalam kesempatan itu, Prof. Bustomi Rosadi memohon doa restu untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dia berharap kontestasi Pilkada Serentak ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan persaudaraan antar-golongan di kalangan seduluran Pasundan (baik yang berasal dari Jawa Barat maupun Banten)

“Semoga melalui kontestasi Pilkada Serentak tahun ini, semakin mempererat persaudaraan dulur Pasundan khususnya yang berada di Kota Bandar Lampung. Saya memohon doa dan dukungan agar pasangan Firman-Bustomi bisa diberi amanah memimpin kota ini,” kata Prof. Bustomi.

Selain itu, Prof. Bustomi juga berharap agar para dulur Pasundan dapat menjadikan ajang Pilkada ini sebagai sarana ibadah dan dakwah sesuai visi misi pasangan Firmansyah-Bustomi dalam program Bandar Lampung Cerdas Berjamaah. “Insya Allah, jika diberi amanah sejumlah program unggulan sudah kami siapkan untuk masyarakat Bandar Lampung,” kata dia. (*)

Berita Terkait

Banjir, 4.672 pelajar di Aceh Utara Diliburkan

BANDAR ACEH, WARTAALAM.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten...

Lampung Jaga Kesehatan Koperasi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meningkatkan...

PSSI Sebut FIFA tak Bahas Sanksi Indonesia Akibat Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto...

Karateka Lampung Gondol Dua Emas di Kejurnas FORKI di Padang

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dua karateka Provinsi Lampung menggondol...
spot_img
Semua Negara
625,792,449
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 7, 2022 4:00 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini