29.2 C
Bandar Lampung
Senin, November 28, 2022
spot_img
BerandaDaerahCalon Wali Kota Bandar Lampung Firmansyah Bantu Korban Banjir

Calon Wali Kota Bandar Lampung Firmansyah Bantu Korban Banjir

 53 dilihat

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Calon Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MBA., M.Sc, memberikan bantuan langsung kepada warga Kedamaian dan Pasirgintung korban banjir, Jumat (12/6/2020). Bantuan itu diserahkan Firmansyah bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu.

Firmansyah yang didampingi Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Prof. Dr. Ir. H. RA. Bustomi Rosadi, M.S., memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Kalibalau, Kedamaian dan sejumlah warga Pasirgintung, Tanjungkarang Pusat. Dalam kunjungan itu, calon wali kota dan wakil wali kota didampingi relawan masing-masing kelurahan.

“Kami juga meninjau langsung dapur umum di Musalah Darul Iman, Kelurahan Sidodai, Kedaton, di kediaman Ustadz Royan. Intinya, kami sangat prihatin dengan musibah banjir yang terjadi, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga,” kata Firmansyah.

Saat meninjau dan memberikan bantuan korban banjir, Firmansyah mengatakan agar warga yang terkena musibah diberi ketabahan dan ikhlas menerima cobaan. “Yakinlah, di balik semua musibah yang kita alami, pasti ada nikmat dari Allah SWT. Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat meringankan beban warga yang mengalami banjir,” kata Firmansyah.

Sebelumnya, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung Firmansyah mendapat kejutan ucapan dan gelaran doa selamat ulang tahun dari relawan di Posko Pemanangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kejutan ini. Semoga sampai usia ini dan selamanya hidup saya berokah dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Firmansyah, saat disambut Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah ustadz H. Suratno. (**)

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Sidokkes Polres Lampung Selatan Vaksin Covid-19 Rutan Way Huwi

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Sidokkes Polres Lampung Selatan melaksanakan...

Soal DD Braja Sakti Puluhan Warga Ngeluruk ke Pemda

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM - Mempertanyakan laporan dugaan korupsi Dana...

Badan Karantina Pertanian akan Memacu Peningkatan Ekspor Kakao

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Badan Karantina Pertanian akan memacu...

PMI Pringsewu Gelar Diklat PMR Tingkat Wira

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu...
spot_img
Semua Negara
646,262,679
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on November 28, 2022 9:41 am

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini