22.3 C
Bandar Lampung
Sabtu, Oktober 8, 2022
spot_img
BerandaDaerahFirmansyah-Bustomi Sambangi Warga, Ulama, dan Tokoh Masyarakat

Firmansyah-Bustomi Sambangi Warga, Ulama, dan Tokoh Masyarakat

 16 dilihat

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc dan Prof. Dr. Ir. H. RA.Bustomi Rosadi, M.S., terus menyambangi warga yang ada di 20 kecamatan dan 126 kelurahan. Pada kesempatan itu, sejumlah warga menaruh harapan besar kepada pemimpin Bandar Lampung yang baru terutama bidang pendidikan dan kesehatan.

Pada kunjungan silahturahim di Kecamatan Kedaton, Langkapura, dan Kecamatan Sukabumi, dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah Ustadz. H. Suratno, S.Pd.I.,M.H, dan anggota tim lainnya.

“Apa kabar bunda, apa nih harapan bunda terhadap pemimpin Bandar Lampung yang akan datang,” kata Firmansyah, sambil memperkenalkan diri kepada Ulfa, warga Kecamatan Langkapura, Kamis (5/6/2020).

Pada kesempatan itu, Ulfa yang tak menyangka didatangi calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota dari Bandar Lampung Cerdas Berjamaah hanya berharap agar pembangunan kota lebih maju. “Terutama perbaikan jalan di gang-gang, serta peningkatan pembangunan pendidikan dan kesehatan, kalau bisa semua gratis,” kata Ulfa.

Sebelumnya, memanfaatkan momentum Hari Raya Idulfitri, Firmansyah dan Prof Bustomi bersilahturahim kepada sejumlah ulama, ustadz dan tokoh masyarakat di 20 kecamatan di Bandar Lampung. Pada kesempatan itu, Firmansyah mengajak ulama, para ustadz, dan tokoh masyarakat untuk satu hati, satu gerak, satu pikir dalam wujudkan Bandar Lampung Kota Cerdas Berjamaah.

“Intinya, kami bersilaturahim kepada warga, ulama, dan tokoh masyarakat dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga. Tapi, tetap melaksanakan protokol kesehatan. Pak Firman dan Prof. Bustomi meminta agar kita saling mendoakan dan Bandar Lampung menjadi Kota yang Berkah,” kata Ketua Tim Pemenangan Ustadz H. Suratno, S.Pd.I.,M.H. (**)

Berita Terkait

Banjir, 4.672 pelajar di Aceh Utara Diliburkan

BANDAR ACEH, WARTAALAM.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten...

Lampung Jaga Kesehatan Koperasi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meningkatkan...

PSSI Sebut FIFA tak Bahas Sanksi Indonesia Akibat Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto...

Karateka Lampung Gondol Dua Emas di Kejurnas FORKI di Padang

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dua karateka Provinsi Lampung menggondol...
spot_img
Semua Negara
625,797,904
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 7, 2022 6:01 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini