Usai Bantu Sembako, Firmansyah–Bustomi Berikan Baju Layak Pakai pada Korban Banjir

0
366

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Peroide 2021-2024, Dr.(can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., M.Sc–Prof. Dr. Ir. Hi. RA. Bustomi Rosadi, M.S, melalui Relawan Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah kembali menyambangi lokasi bencana banjir di Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur (TBT), Kamis (2/4/2020).

Kedatangan relawan ke lokasi bencana untuk memberikan ratusan pakaian layak pakai kepada warga yang menjadi korban banjir pada Senin (30/3/2020). Kunjungan berjamaah relawan pemenangan pasangan Firmansyah–Bustomi tersebut merupakan kali kedua setelah sebelumnya juga telah memberikan bantuan kebutuhan pokok pada Selasa (31/3/2020).

Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Firmanyah Alfian mengatakan, pemberian bantuan lanjutan dalam bentuk pakaian layak pakai kembali dilakukan untuk meringankan beban warga yang pakaiannya hanyut terbawa banjir.

“Hasil kunjungan pertama kami Selasa kemarin banyak warga yang tidak mempunyai pakaian ganti lantaran hanyut terbawa banjir. Maka dari itu kami bersama relawan berinisiasi menggalang baju layak pakai untuk mereka. Dan Alhamdulillah hari ini sudah diberikan langsung kepada mereka yang membutuhkan,” kata Firmansyah, Kamis (2/4/2020).

Sementara, Pj. Kegiatan Bhakti Sosial Relawan Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah Babay Sarwani menjelaskan, ratusan baju layak pakai yang diberikan kepada warga korban bajir seluruhnya dari relawan pemenangan. Termasuk pakaian pribadi milik Firmansyah dan Prof. Bustomi.

“Alhamdulillah, hari ini bantuan telah diterima langsung oleh warga korban banjir. Harapan kami tentunya semoga baju layak pakai ini bermanfaat untuk mereka yang tengah dilanda musibah,” kata Babay Sarwani, yang juga Koordinator Pemenangan Pasangan Firmansyah-Bustomi untuk Kecamatan Kedamaian. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini