Wow!! Anti Bacterial Disemprotkan Dipermukiman Serambi Sumatera Lamsel

0
295

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM, Menanggapi wabah virus Covid19 atau yang disebut corona yang mendunia. Warga Perumahan Serambi kelurahan way urang Kecamatan Kalianda Lamsel, melakukan penyemprotan keseluruh permukiman yang di huni.

Langkah itu pun, salah satu atisipasi warga terhadap merabaknya virus yang mematikan itu berada dilingkungan perumahaan bersubsidi.

Ketua Rukun Tetangga (RT) Serambi Sumatra, Supradianto, menjelaskan, penyemprotan anti bacterial dilingkungan perumahaan, merupakan langkah pencegahan dini dari terdampak virus Covid19.

“ Ini dilkukan penyemprotan anti bacterial di sudut rumha mau pun di dalam, salah satu cara untuk pencegahan adanya virus di lingkungan ini, “ paparnya.

Tidak hanya dengan penyemprotan anti bacterial, sambung Supra, sapaan akrabnya, dibantu dengan penjaga keamanan perumahaan dan warga, melakukan pengecekan suhu tubuh warga serambi sumatera.

“ Selain di higeniskan lingkungannya, kita juga cek suhu tubuh dengan alat yang ada, dibantu oleh penjaga keamanan perumahaan dan warga yang memahami dunia kesehatan,” bebernya

Terpisah, Yuda Paranata (34) Warga setempat, mengatakan, sangat berterima kasih dan mendukung penuh langkah pencegahan virus Covid19. Di lingkungan perumahan yang dihuninya.

“ Hal seperti ini harus didukung, jika kita tidak peduli dengan kesehatan lingkungan sendiri kita juga yang rugi, ditambah virus ini sudah merambah ke seluruh dunia,” pungkasnya. (Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini