Rekomendasi Hanura Berlabuh ke Nanang dan Pandu

0
520

LAMPUNG SELATAN —WARTAALAM, COMPartai besetan mantan panglima Jendral TNI (Purn), Wiranto. Hati Nurani Rakyat (Hanura), telah menyerahkan hatinya.

Penyerahan hati itu pun dalam bentuk dukungan surat keputusan, dengan nomor : 018/B.3/DPP-HANURA/III/2020. Mengesahkan pasangan saudara H. Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa.Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung priode 2020-2024.

Diketahui, surat yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura DR. Oesman Sapta dan Sekjen Gede Pasek Suardika, SH,. MH. Rabu (11/2).

Menurut, Edy Setiawan yang diketahui Laison Officer (LO) Nanang Ermanto, proses penyerahan Rekom partai Hanura untuk pasangan Nanang dan Pandu. Langsung Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Tellie Gozelie SE.tellie gozelie Yang juga merupakan sekertaris DPP Hanura, serta didampingi oleh Ketua DPC Hanura Lamsel Sugiarti.

” Ya, Alhamdulilah rekom Hanura berlabu ke Mas Nanang dan Pandu, surat rekom pun sudah disaku, Saya tadi ikut nyaksin saat penyerahan rekom, dan diterima dengan Mas Nanang serta Pandu,” jelasnya.

“ Ini kita lagi arah pulang dari jakarta menuju lampung ,Buat kawan-kawan mohon doa dan dukungannya semua,” tutup Edy Setiawan(Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini