Thomas Amirico Ingin Pelajar Lamsel Jadi Duta Bahaya Narkoba

0
272

Lampung Selatan, WARTAALAM.COM — Turunnya Kepala Kesbang Pol Lampung Sekatan (Lamsel) Thomas Amirico, ke sekolah yang berada di Kecamatan Palas membawa misi bagi para siswa di sekolah tersebut.

Thomas, sapaan akrabnya mengatakan, tujuannya bertatap muka dengan siswa memberikan wejangan mengenai bahaya narkoba.

“ Bersyukur adik-adik ini, dapat hadir dan terpilih untuk menggencarkan, sosialisasikan penyalah gunaan narkoba,” kata Thomas di hadapan 50 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 1 Kecamtaan Palas. Jumat (6/3).

Tujuan kegiatan ini juga, kata Thomas diharapkan para siswa menjadi duta narkoba, yang bisa memberikan pencerahan kepada teman dan keluarga tentang bahaya narkoba.

“Ingat ya adik-adik semua, mari terus jaga dan tetap kosisten untuk memproteksi diri tentang nakoba ini. Sebab, kalian punya masa depan dan cita-cita yang mesti diraih. Sayang hanya karena pakai narkoba cita-cita kalian menjadi sia sia. Apalagi adik- adik ini menjadi harapan orang tua kalian, jangan kecewakan mereka,” kata dia.

Diketahui pada kegiatan ini hadir, Camat Palas Rikawati, Kapolsek Palas IPTU.M.Sari Akip, BNN Lamsel Sumarman dan Kepsek SMP PGRI 1, Wahyudi Erianto.(Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini