Soal Jalan Way Huwi, Nanang Tepati Janji

0
1340

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM, Buktinyata Plt, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, untuk membangun Lamsel, tercinta. Dangan menepati janji perbaikan ruas jalan di lembaga permasarakatan (LP) Kelas I didaerah setempat.

Takim (37) Warga Desa Way Huwi, kecamatan jati agung lamsel, mengapresiasikan kinerja Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

“ Pak Nanang, benar peduli terhadap warganya, baru kemaren(Sabtu,red) di liat, hari ini langsung kerjakan, ” kata Takim dengan nada bangga,Minggu (09/2).

Lanjutnya, lampung selatan membutuhkan pemimpin berjiwa peduli terhadap masyarakatnya. Dan sosok itu adalah di Plt, Buapat Lamsel, Nanang Ermanto.

“ Sudah sekitar lima tahun jalan dan renase disini, tidak ada perhatian dari pemimpin terdahulu. Baru Pak Buapati Nanang Ermanto yang peduli, “ paparnya.

Terpisah, UPT Kecamatan Jati Agung Dinas PU-PR Lamsel, Subani (48) menjelaskan, terutama untuk mengerjakan normalisasi renase, dan pengerasan badan jalan.

“ Jika sudah selesai normalisasi renase, dan pembuatan penampungan air, baru kita akan sesbes badan jalannya, “ jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Menanggapi keluhan warga, terkait kondisi ruas jalan lembaga permasarakatan (LP), di Desa Wayhui Kecamatan Jatiagung Lamsel. Yang rusak.

Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melakukan tinjauan terhadap jalan yang menjadi keluhan masyarakat setempat.

“ Kami sempatkan untuk melihat langsung, apa yang menjadi keluhan warga terkait kondisi jalan yang rusak,” kata Nanang Ermanto berserta rombongan OPD Lamsel. Sabtu (08/2).

Kondisi jalan, masih kata mantan dua priode kepala desa itu, memang sangat memperihatinkan, lantran tidak berfungsinya renase dengan semestinya.

“ Dari awal saya jalan, untuk melihat langsung, ruas jalan ini rusak lantaran saluran renasenya yang bermasalah,” jelasnya.(Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini