Tino, Relawan EBAS Menangkan Pilkades

0
797

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Anggota tim sukses pasangan bakal calon bupati dan bakal wakil bupati Lampung Timur, Eddy Law dan Hasan Basrie (EBAS) yang bertugas di wilayah Kecamatan Batanghari,  Tino terpilih menjadi kepala desa Bedeng 50 setelah mengalahkan saingannya dalam pilkades serempak, Rabu (20/11).

Terpilihnya Tino menjadi kepala desa tersebut mendampat sambutan hangat dari relawan EBAS lainnya termasuk Eddy Law dan Hasan Basrie.

Mereka bukan saja mengucapkan selamat tapi juga mendoakan dan berharap Tino mampu mengemban amanah warga Desa Bedeng 50.

Eddy Law

“Selamat, semoga menjadi pemimpin yang jujur dan amanah,” kata Agus Bandot sesama relawan EBAS.

“Saya beryukur atas terpilihnya satu relawan kami menjadi kepala desa. Semoga mampu mengemban amanah dan tidak tergiur dengan besarnya Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD). Sudah banyak kades yang masuk penjara lantaran korupsi dana desa dengan melakukan penyimpangan lainnya,” kata Eddy Law yang memberikan pendampingan hukum gratis kepada seorang kepala desa lain dari kabupaten itu yang tersandung korupsi di Pengadilan Tipikor Tanjungkarang.

“Insya Allah saya akan menjaga amanah yang diberikan warga dengan baik dan menjalankan tugas sesuai peraturan dan undang undang yang berlaku. Dan secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Eddy Law dan pak Hasan Basrie serta rekan-rekan relawan EBAS lainnya yang telah mensupport  saya dalam pencalonan kepala desa,” kata Tino.

Menurut Tino, ikut pemilihan kepala desa (pilkades) tersebut bukan untuk mengejar kedudukan dan tergiur DD dan ADD melainkan sebagai upaya membangun Desa Bedeng 50 agar lebih baik lagi di masa mendatang, baik dalam perekonomian maupun pembangunan bidang lain. (tra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini