Tim Voli Putra Lampung Juara Pool

0
679

BENGKULU, WARTAALAM.COM – Tim bola voli putra Lampung dipastikan tampil sebagai juara pool A, setelah mencatat kemenangan 3-1 atas tim Kepri pada penyisihan terakhit pool A. Yg digelar di GOR Semarak kota Bengkulu.

Pertandingan yg dipimpin wasit 1 Selvian dan asisten wasit Luky pada awalnya berjalam cukup seimbang, bahkan M.Iqbal dkk dari kepri sempat memimpin di set pertama dengan angka 21-25, namun pada set kedua Dimas dkk dr Lampung dengan toser ciamik Rizky tidak memberikan kesempatan pemain – pemain Kepri untuk mengembangkan permainan smash – smash keras Dimas, Heri, Galang dan Bima tidak mampu di blok pemain Riau.

Set kedua dimenangkan Lampung dengan angka 25-15, set ketiga 25-19, dan set keempat 25-19. Sehingga kedudukan akhir 1-3 untuk Lampung. Kemenangan atas KEPRI mengantarkan Lampung sebagai juara pool A, Pertandingan akan dilanjutkan nanti malam tim putra Lampung sebagai juara pool A menghadapi runner up pool B, keberhasilan tim putra tidak diikuti tim putri yg dikalahkan Riau 3-0. (raf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini