Muaythai: Agus Aguuuusss, Emas Lagi Lampung

0
493

BENGKULU, WARTAALAM.COM – Agus Dwi Cahyo, Atlet Muaythai Lampung, yang turun di kategori Wai Khru, raih Emas ke sembilan untuk kontingen Lampung di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-X di Bengkulu, Kamis 7 November 2019.

Agus mengalahkan atlet asal Riau dipartai final yang digelar di Sport Center Pantai Panjang, Bengkulu
“Alhamdulillah, di cabang Muaythai kita bisa sumbangkan 2 medali emas dan 2 perunggu. Ini prestasi yang sangat membanggakan bagi saya, baru pertama kali menangani atlet Muaythai dan mampu menyumbangkan medali di Porwil. Agus Aguuusss,” teriak Khairil Anas, usai pertandingan.

Kemenangan, dan perolehan medali yang diraih disambut riuh dan gembira oleh Ketua Harian KONI Lampung, Hannibal, Sekretaris Umum KONI Lampung, Subeno, Wakil Sekretaris Umum, Beri Salatar, Kabid Binpres KONI Lampung, Surahman, unsur pengurus KONI yang menyaksikan.

Ini partai terakhir di Muaythai yang diikuti Lampung. Dua final terakhir ternyata menghasilkan medali emas. “Semoga ini menjadi pemacu semangat anak anak Tinju yang saat ini menempatkan tiga finalisnya. Yang akan bermain besok sore,” kata Ketua Harian KONI Lampung Hanibal. (raf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini