DKI Jakarta Pimpin Perolehan Medali Sementara Kualifikasi PON XX

0
488

SAMARINDA – WARTALALAM.COM – DKI Jakarta memimpin perolehan medali sementara Kualifikasi PON XX Papua yang juga Kejurnas Tenis Meja PB PTMSI. Anak ibu kota memimpin dengan raihan dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu. Disusul Papua Barat yang juga meraih dua emas, dan satu perunggu. Sedangkan peringkat ketiga Jawa Tumur dengan perolehan satu emas dan dua perunggu.

DKI Jakarta meraih medali emas melalui beregu putri, ganda putri. Sedangkan Papua Barat meraih dua emas melalui beregu putra dan ganda putra. Jawa Timur meraih medali emas di nomor ganda campuran.

Di nomor beregu putri tim yang lolos kualifikasi PON ada 12 tim plus tuan rumah Papua. Adapun yang tim lolos adalah DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Papua, Lampung, Papua Barat, Sumatera Utara, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Banten, dab Sulawesi Tengah.

Sedangkan beregu putra kuota tersedia lolos ke PON ada 16 tim plus tuan rumah Papua. Tim-tim yang lolos adalah Papua Barat, Bali, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Kalimantan Tengah, Jawa Timur, Papua, Sumatera Barat, Nusa Tengggara Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Banten, Riau, dan Kalimantan Barat. (raf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini