Paku Banten Siap Menangkan EBAS

0
1000

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Keluarga besar Perguruan Paku Banten Lampung Timur (Lamtim) menyatakan sepakat dan siap mendukung sekaligus memenangkan pasangan Eddy Law dan Hasan Basrie (EBAS) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat pada 2020 mendatang.

Menurut Hasan Basrie, dewan penasehat Paku Banten setempat, seluruh jajaran pengurus termasuk kecamatan dan desa telah membuat kesepakatan di rumah Ketua TTKKDH Lampung Timur, H. Sulaiman di Way Jepara mendukung dan siap memenangkan EBAS.

Rapat pengukuhan pengurus perguruan paku Banten Lamtim, Jum’at, 01 November 2019 di Way Jepara.

“Kami termasuk perguruan TTKKDH  sepakat mendukung EBAS.  Selain membahas soal dukungan, pertemuan tersebut juga merancang pengukuhan pengurus Paku Banten,” ujarnya, Minggu (3/11)  malam.

Selain Perguruan Paku Banten dan TTKKDH, dewan guru RA Muslimat Al Basrie Desa Itik Rendai juga tidakmau ketinggalan dalam menggalang dukungan terhadap EBAS. Mereka berharap, EBAS bukan saja lolos ke pilkada tapi juga menjadi pemimpin Lampung Timur ke depan.

Hingga saat ini telah banyak tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ormas yang bergabung dengan EBAS. Mereka bergerak secara sukarela bahkan mengadakan posko serta atribut. (tra)

Dewan guru , RA. MUSLIMAT AL BASRIE desa Itik Rendai tidak mau ketinggalan mencari surat dukungan dari masyarakat agar EBAS LOLOS KPU menjadi cabup dan cawabup Lampung timur dalam pilkada tahun 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini